Add Banner 468x60 px

make widget

2010/02/05

Belajar SEO_Tips_Trik_Tutorial

Sebagai  penggila SEO, tentu tools_tols yang biasa kita pakai sebagai alat bantu tidak pernah bisa kita tinggalkan. Berikut ini Saya kasih beberapa tips  seputar "SEO Tools" yang sering Saya gunakan,baik untuk optimasi sehari-hari atau dalam kontes SEO . Berikut ini mengenai langkah-langkah yang patut anda coba :
  1. Keyword Density Checker
  2. Tools SEO ini baik untuk melihat berapa persen keywords yang akan muncul dari setiap halaman pada website/blog . Untuk caranya, Saya membatasi density maksimal sekitar 10% .Sementara untuk ukuran normal hanya disekitaran 6%-7%.
  3. SEO Browser
  4. SEO Tools ini sering Saya gunakan pada saat ingin mendesain ulang sebuah theme agar lebih ini lebih SEO Friendly terhadap Google Bot. Sementara untuk keperluan lain  Saya jarang memakai Tools  ini.
  5. Code To Text Ratio
  6. Tools milik SEO Chat ini lebih sering Saya gunakan juga ketika akan mengikuti sebuah kontes, gunanya untuk melihat perbandingan antara berat artikel terhadap jumlah berat seluruh halaman.
  7. Backlink Checker
  8.  Tools ini bisa juga dipakai untuk melihat jumlah backlink yang telah terkumpul. Selain itu,bisa juga digunakan untuk memata-matai saingan dari kompetitor yang lain. 
Mungkin hanya itu yang bisa saya kasih tips-tipsnya  dari  sebagian SEO tools yang sering Saya pakai  selama ini. mungkin  sobat mau menambahkan   tools SEO lainnya yang mungkin lebih baik dari tips-tips yang saya kasih.jangan lupa tinggalain komen yachh....










No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More